PSPS Menanti Manajer Lama Kembali, Maman Supriadi

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 13 Juni 2014 | 21:09 WIB
PSPS
PSPS

Maman Supriadi diharapkan manajemen PSPS untuk kembali menduduki kursi manajer PSPS. Keinginan itu bukan saja disampaikan pelatih PSPS, Philep Hansen Maramis, tetapi juga disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT PSPS, Anto Rahman.

"Kami memiliki keinginan yang besar supaya Maman bisa kembali menduduki kursi manajer," ujar Anto Rahman.

Seperti yang pernah diberitakan, Maman memang mengundurkan diri dari manajer PSPS pasca adanya pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan politik dinasti. Mengingat Maman merupakan menantu dari Gubernur Riau Annas Maamun.

Kehadiran Maman sebagai manajer PSPS memang sangat membantu roda manajemen tim. Namun, kehadirnya hanya bertahan selama dua bulan akibat pemberitaan media yang mengaitkan pesepakbolaan dengan ranah politik.

"Politik dan sepakbola ini sangat berbeda. Makanya saya sangat menyayangkan pemberitaan yang mengaitkan politik dengan sepakbola. Saya minta rekan- rekan media memahaminya. Siapa lagi yang bisa membantu PSPS saat ini, " katanya.

Kehadiran Maman bukan karena sebagai Menantu Gubernur. Namun, Maman memang memiliki pengetahuan dan memiliki kecintaan dirinya terhadap dunia sepak bola. Misalnya saja dia pernah menjadi manajer PS Bintang Rohil.

Lebih jauh disampaikan Anto Rahman bahwa Gubernur Riau pun mendukung PSPS. " Kemudian Gubri Annas juga memberikan dukungan yang besar untuk PSPS. Bahkan kalau kita lihat melebihi dukungan mantan Gubernur Pak Saleh Djasit," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih PSPS Phipep Hansen Maramis mengutarakan hal yang tidak jauh berbeda. "Itulah kenapa saya juga sering sampaikan bahwa kita ini membutuhkan Maman agar kembali. Sejak beliau mengundurkan diri keadaan kami akui semakin buruk," ujarnya.

Untuk itu, besar harapan Maman Supriadi kembali mengisi kekosongan kursi Manajemen tersebut. Keinginan ini bukan saja datang dari Direktur PT PSPS dan Pelatih. Tapi juga pemain yang menginginkan kursi manajer ini segera terisi.

Mengingat sudah tiga bulan ini pemain PSPS belum mendapatkan gaji. Hal ini juga sempat terlontar dari kapten skuat Askar Bertuah, Novrianto kala usai menjamu Persiraja Banda Aceh (11/6).


Editor : Yuki Chandra
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X