Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Canavaro buat Julia Perez Terkesima

By Fajar Mutaqin Ahmad - Kamis, 5 Juni 2014 | 19:01 WIB
Julia Perez saat bertemu Fabio Cannavaro di Bandara Soekarno-Hatta.
Herka Yanis/Bolanews
Julia Perez saat bertemu Fabio Cannavaro di Bandara Soekarno-Hatta.

bintang dunia mulai berdatangan di Jakarta, Kamis (5/6). Alessandro Nesta cs. disambut meriah oleh para fan di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Selain para fan, artis seksi Julia Perez juga turut hadir untuk memberikan sambutan. Jupe didaulat untuk menyambut dan mengalungkan bunga sebagai ucapan selamat datang kepada para bintang sepak bola dunia tersebut.

Jupe bahkan membuat iri para fan wanita yang hadir di terminal 2D bandara Soetta. Pasalnya, ia mendapat ciuman hangat di pipi kanan dan kirinya oleh kapten Italia di Piala Dunia Jerman 2006, Fabio Canavaro.

Canavaro mencium Jupe sesaat setelah model majalah pria dewasa itu mengalungkan bunga kepada Canavaro. Jupe mengaku terkesima atas sikap dan ketampanan Canavaro.

"Wah, ganteng-ganteng ya. Nggak sia-sia datang ke sini," kata Jupe, yang pernah menjalin kasih dengan penyerang Pelita Bandung Raya, Gaston Castano.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X