Meski Terancam, Holtby Tidak Akan Tinggalkan Spurs

By Verdi Hendrawan - Kamis, 3 Juli 2014 | 21:21 WIB
Lewis Holtby
Shaun Botterill/Getty Images
Lewis Holtby

Masa depan gelandang Lewis Holtby bersama Tottenham Hotspur saat ini memang tengah dipertanyakan setelah kembali dari masa pinjaman dari Fulham. Namun agennya, Marcus Noack membantah kliennya akan hengkang.

Holtby yang gagal mendapatkan posisi di tim utama Tottenham kala masih ditangani oleh Tim Sherwood, dipinjamkan ke Fulham untuk menyelamatkan The Cottager dari degradasi dan bisa dilirik pelatih Joachim Loew ke timnas Jerman. Namun, semuanya telah gagal total.

Kini Holtby telah kembali ke Tottenham. Namun, tim yang kini telah ditangani oleh manajer Mauricio Pochettino membuat masa depan pemain berusia 23 semakin tidak jelas. Meski demikian, Noack membantah kliennya akan hengkang.

"Lewis sangat optimistis dengan masa depannya bersama Spurs. Memang ada manajer baru saat ini, namun itu berarti bahwa ini adalah awal yang baru bagi dirinya dan juga bagi semua pemain,' kata Noack kepada Sky Sports.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X