Juara Prancis Terbuka, Mimpi Sharapova Terwujud

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 Juni 2014 | 10:15 WIB
Maria Sharapova, juara Prancis Terbuka 2014.
PASCAL GUYOT/AFP/Getty Images
Maria Sharapova, juara Prancis Terbuka 2014.

Maria Sharapova berhasil meraih gelar juara Prancis Terbuka 2014 setelah menundukkan petenis Romania, Simona Halep, Sabtu (7/6). Kemenangan itu membuat Sharapova kini mengoleksi dua gelar dari ajang Prancis Terbuka.

Petenis berusia 27 tahun itu sangat antusias terhadap keberhasilannya di Roland Garros tahun ini. Pasalnya, bagi Sharapova, keberhasilan ini merupakan mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan

"Saya masih tidak bisa mempercayainya. Saya tidak pernah menyangka bisa menjadi juara Prancis Terbuka di usia 27 tahun. Turnamen ini sangat berarti buat saya. Saya sangat senang dan bingung mau berkata apa," kata Sharapova.

Gelar ini menjadi gelar grand slam kelima Sharapova. Sebelumnya, petenis berusia 27 tahun itu pernah merebut empat gelar di ajang Wimbeldon (2004), AS Terbuka (2006), Australia Terbuka (2008), dan Prancis Terbuka (2012).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : WTA Tennis


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X