Lallana Girang Setim dengan Lambert Lagi

By Ade Jayadireja - Selasa, 1 Juli 2014 | 20:23 WIB
Adam Lallana
Twitter
Adam Lallana

Selain bisa tampil di Liga Champion, ada satu alasan lagi yang membuat Adam Lallana senang bergabung dengan Liverpool. Ia girang lantaran bisa kembali setim dengan mantan rekannya di Southampton, Rickie Lambert.

Liverpool mengumumkan Lallana sebagai rekrutan baru mereka pada Selasa (1/7). The Reds merogoh kocek 23 juta pound (469 miliar rupiah) untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu dari Southampton.

Sebelumnya, 2 Juni lalu, Lambert sudah lebih dulu mendarat di Anfield. Ia diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

"Lambert sudah lebih dulu berada di sini dan dia memberitahukan saya tentang hal itu (Liga Champion). Sangat menyenangkan bisa melanjutkan karier bersama dia. Itu adalah momen spesial," tutur Lallana seperti dikutip Daily Mail.

Lallana dan Lambert membuat Southampton lebih bergairah. Mereka membawa The Saints finis di urutan kedelapan tabel klasemen Premier League 2013/14.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X