Manuel Pellegrini: Alvaro Negredo Luar Biasa

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Januari 2014 | 12:00 WIB
Alvaro Negredo
Getty Images
Alvaro Negredo

Manuel Pellegrini puas melihat perfoma striker andalannya di Manchester City, Alvaro Negredo, saat tampil dalam duel melawan West Ham United di leg 1 semifinal Piala Capital One, Kamis (9/1) dini hari WIB. Pujian pun ia lantunkan untuk bomber asal Spanyol itu.

Negredo membukukan hattrick dalam kemenangan 6-0 City atas West Ham di Etihad Stadium. Dua gol pertama dicetak pada menit ke-12 dan 26, sedangkan gol ketiga terjadi pada menit 49.

"Saya senang dengan Alvaro malam ini. Akan sulit baginya untuk bermain lebih baik karena dia mencetak tiga gol, bekerja sangat keras untuk memenangi bola, dan memberikan kinerja yang sangat lengkap," kata Pellegrini memuji penampilan Negredo, seperti dikutip dari laman resmi Manchester Biru.

"Saya juga senang karena dia bermain dengan sangat baik bersama Edin Dzeko. Mungkin kerjasama mereka tidak akan selalu bagus seperti malam ini. Namun, semakin sering mereka bermain bersama, maka akan semakin membaik," imbuhnya.

Usai merampungkan leg 1, duel City versus West Ham akan berlanjut ke leg 2 yang bakal dilangsungkan pada 21 Januari mendatang. Kali ini giliran The Hammers yang berlaku sebagai tuan rumah di Stadion The Boleyn Ground, London.

"Dalam sepak bola, tidak ada yang pasti. Jadi kami tidak bisa pergi ke London dan berpikir leg 2 hanya untuk formalitas," tutur Pellegrini.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X