Hanya Dibayar 1,89 Juta Dolar, Collison Pindah

By Eko Widodo - Sabtu, 5 Juli 2014 | 13:13 WIB
Darren Collison (kiri) akhirnya meninggalkan Doc Rivers.
Getty Images
Darren Collison (kiri) akhirnya meninggalkan Doc Rivers.

15.

Keputusan Collison hengkang dilansir oleh Los Angeles Times, Jumat (4/7). Kontrak resmi baru ditandatangani 10 Juli nanti. Kontrak itu digaransi Kings dan menggunakan eksepsi mid-level.

"Collison adalah salah satu pemain terbaik kami. Sayangnya ia memutuskan keluar," ucap Doc Rivers, pelatih Clippers. "Ia salah satu ikon terpenting kami musim lalu."

Rivers mengontak pertama kali Collison ketika bursa free agent dibuka 1 Juli lalu. Namun, perundingan keduanya tidak menghasilkan titik temu. Clippers memang tidak memiliki banyak opsi untuk memperpanjang Collison.

Collison menjadi cadangan Isaiah Thomas. Jika Thomas memilih pergi, Collison akan menjadi starter Kings. Ia menjadi feeder bola yang paten untuk Rudy Gay.

Kemampuan bermain di posisi point guard maupun shooting guard menjadi kelebihan Collison. Ia menjadi starter ketika J.J. Redick, Jamal Crawford, dan Chris Paul cedera di Clippers, musim lalu.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X