Jonas Gutierrez Resmi Gabung ke Norwich

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 00:39 WIB
Jonas Gutierrez
@NorwichCityFC
Jonas Gutierrez

Gelandang sayap Newcastle United, Jonas Gutierrez kini telah resmi dipinjam Norwich City hingga Juni 2014. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pemain asal Argentina dan Manajer The Canaries, Chris Hughton.

Posisi Gutierrez saat ini di Newcastle memang tengah tersingkir. Dari 20 pertandingan di Premier League, pemain berusia 30 tahun itu hanya bermain sebanyak dua kali dengan total bermain selama 63 menit.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan apa yang ia dapatkan di musim 2012/13. Mantan pemain Real Mallorca itu tampil sebanyak 34 kali dari 38 pertandingan bersama The Magpies.

Menghadapi kondisi saat ini, Gutierrez pun akhirnya setuju dengan tawaran Hughton untuk bergabung bersama Norwich. Ia merasa senang mendapat kesempatan bermain lagi dan akan berusaha untuk melakukan yang terbaik.

"Saya merasa senang berada di sini. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk bisa kembali bermain dan mencoba untuk melakukan yang terbaik bagi tim," kata Gutierrez kepada Sky Sports.

"Jonas bisa bermain di kedua sisi dan juga di tengah. Jadi ini adalah tambahan pemain yang sangat kami butuhkan," ujar Hughton di Sky Sports.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X