McRoberts dan Granger Sepakat Memperkuat Heat

By Eko Widodo - Selasa, 8 Juli 2014 | 11:38 WIB
Josh McRoberts, kemampuan passingnya ditunggu Miami Heat.
Getty Images
Josh McRoberts, kemampuan passingnya ditunggu Miami Heat.

Pat Riley, presiden klub Miami Heat, mendapatkan dua orang penting dalam perburuan pemain di bursa free agent. Seperti dilansir ESPN, Riley sukses memengaruhi Josh McRoberts (Charlotte) dan Danny Granger (Clippers) untuk bergabung dengan Heat di musim depan. Selasa (8/7) keduanya sepakat untuk bergabung dengan Heat.

Granger akan menerima kontrak dua musim dengan nilai US$ 4,2 juta (Rp 49,8 miliar). Sedangkan McRoberts dibayar US$ 23 juta untuk empat musim (Rp 272,7 miliar).

Mendatangkan Granger dan McRoberts adalah usaha keras Riley mempertahankan LeBron James. Sebelumnya, Heat sudah mendapatkan point guard juara NCAA dua kali, Shabazz Napier.

"Mulai dari pelatih Spoelstra hingga presiden Pat Riley menunjukkan antusiasme tinggi pada Josh," kata agen Mike Conley dari BDA keagenan BDA Sports. "Josh mendapatkan keinginannya. Ia juga mempertimbangkan sangat matang bergabung dengan Heat. Kesempatan itu jarang terjadi."

Josh adalah big man yang memiliki kemampuan passing sangat baik. Musim lalu, saat mengantarkan Charlotte ke play-off, ia memiliki rataan 8,5 angka 4,8 rebound 4,3 assist.

Sedangkan Granger memiliki rataan 8,2 angka dan 3,2 rebound di Clippers. Kedua pemain baru bisa menandatangani kontrak pada 10 Juli lusa.

Heat masih mengejar pemain seperti Pau Gasol, Luol Deng, Marvin Williams, dan Anthony Morrow agar trifecta bertahan di Heat.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X