Jepang Terbuka: Angga/Rian Menyusul ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 13 Juni 2014 | 16:15 WIB
Angga Pratama/Rian Agung Saputra, lolos ke semifinal.
Stanley Chou/Getty Images
Angga Pratama/Rian Agung Saputra, lolos ke semifinal.

Pasangan ganda putra Rian Agung Saputro/Angga Pratama berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Jepang Terbuka Super Series 2014, Jumat (13/6). Keberhasilan Angga/Rian membuat Indonesia menempatkan dua wakil di semifinal.

Angga/Rian berhak melangkah setelah menyingkirkan wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Lu Chia Pin. Pasangan peringkat 13 dunia itu menang lewat pertarungan dua gim langsung yang berakhir dengan skor 21-19, 21-19.

Pada babak empat besar, Angga/Rian akan bertemu unggulan kelima asal Korea, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong. Jagoan dari Negeri Gingseng itu lolos setelah menundukkan Wang Yilv/Zhang Wen (Tiongkok).

Sebelumnya, Indonesia juga berhasil mengirimkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ke semifinal. Mereka akan berjumpa pemenang pertandingan antara Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata (Jepang) dan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X