Weah Minta Pemain Milan Membuktikan Kualitasnya

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 22:06 WIB
George Weah
Getty Images
George Weah

Eks pemain AC Milan, George Weah, mendesak para pemain I Rossoneri untuk membuktikan kualitas mereka. Weah meminta para pemain lebih fokus lagi.

George Weah tidak ingin menyalahkan Massimiliano Allegri atas penurunan prestasi AC Milan. Pria asal Liberia ini malah lebih menyoroti kinerja para pemain I Rossoneri saat ini.

"Untuk kembali ke tingkat tinggi, saya percaya setiap orang harus turun tangan, kembali bermain dengan bola bukan paparazzi atau omong kosong lainnya," ujar Weah.

"Saat ini adalah waktu yang tepat untuk lebih banyak mengeluarkan keringat karena mereka memiliki banyak bakat. Saya tidak melihat rasa lapar di Milan," tutur Weah.

"Mereka harus membuktikan nilai mereka sebagai pemain. Di luar hal itu, tidak penting," ungkap Weah.

Clarence Seedorf menjadi kandidat terdepan menjadi pelatih baru Milan. Menurut Weah akan menjadi sesuatu hal yang menarik melihat Seedorf berperan sebagai pelatih.

"Seedorf menjadi pelatih? Dia adalah pemain hebat. Dia memiliki banyak pengalaman dan telah memenangkan segalanya. Ini akan sangat menarik untuk melihat dia menjadi pelatih," ucap Weah.

"Sebagai pemain dia telah mampu memotivasi rekan-rekannya. Dia mungkin akan menjadi pelatih yang tepat untuk Milan yang saat ini banyak dihuni pemain muda," kata Weah dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X