Eder Mengancam Akan Bekuk Juventus di JStadium

By Jaka Sutisna - Kamis, 16 Januari 2014 | 22:35 WIB
Eder
Getty Images
Eder

Striker Sampdoria, Eder, mengancam Juventus. Penyerang yang telah mengoleksi sembilan gol dari 15 penampilan itu siap menyengat Si Nyonya Tua di markasnya sendiri.

Sampdoria akan berhadapan dengan Juventus di Juventus Stadium pada pekan ke-20, Sabtu (18/1). Meski akan masuk ke kadang macan, Eder tak takut. Pria berusia 27 tahun tersebut tetap mengusung target mencuri tiga poin dari markas sang pemimpin klasemen Serie A itu.

"Kami tahu pada Sabtu akan menghadapi tim hebat. Tapi, saat ini Sampdoria memiliki pola pikir yang berbeda dengan masa lalu dan untuk itu kami harus mengucapkan terima kasih kepada Sinisa Mihajlovic," ujar Eder.

"Kami tidak akan diam dan hanya bertahan melainkan kami akan berjuang untuk membawa pulang tiga poin yang sangat penting bagi kelangsungan nasib kami bertahan di Serie A," tutur Eder.

"Kami tahu tidak akan mudah mengalahkan Juventus, tapi kami tidak boleh merasa kalah sebelum bertanding. Kami berharap untuk terus melanjutkan tren positif saat ini," ungkap Eder kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X