Chris/Gabrielle Gagal Tampilkan Performa Terbaik

By Aning Jati - Jumat, 20 Juni 2014 | 21:45 WIB
Chris Adcock/Gabrielle Adcock, tumbang di tangan Owi/Butet.
Yudi Prasetyo-PJMB 2014 Angkatan III.
Chris Adcock/Gabrielle Adcock, tumbang di tangan Owi/Butet.

Pasangan ganda campuran Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, harus rela pulang lebih awal setelah tumbang dari Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di babak perempat final BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014, Jumat (20/6). Mereka mengaku kecewa atas kekalahan itu.

“Pertandingan hari ini berbeda dengan dua pertemuan yang lalu dimana kami dapat menang melawan mereka. Sementara tadi permainan kami tidak keluar,” ujar Gabrielle usai pertandingan.

Sepanjang pertandingan, pasangan suami-istri asal Inggris itu memang tampak tak mampu mengimbangi permainan Tontowi/Liliyana. Mereka juga kerap melakukan kesalahan dan membuat permainan mereka tidak berkembang.

“Kami benar-benar tidak dapat menerapkan strategi permainan dikarenakan sering melakukan kesalahan, hal itu membuat saya frustrasi,” tambah Chris.

Penulis: Yudi Prasetyo. Penulis adalah peserta Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa (PJBM) angkatan III 2014.


Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X