Broto Happy Dikejar Penggemar Bulu Tangkis

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 21:15 WIB
Broto Happy, bersama para penggemar bulu tangkis.
Puput Tripeni Juniman-PJBM 2014 Angkatan III.
Broto Happy, bersama para penggemar bulu tangkis.

atlet kelas dunia. Tak ayal banyak penggemar yang menanti atlet untuk meminta foto bersama.

Tak hanya atlet yang menjadi incaran penggemar olah raga tepok bulu itu. Wartawan Senior Harian Bola, Broto Happy Wondomisnowo, yang kerap tampil di layar kaca televisi sebagai komentator bulu tangkis juga diburu pecinta bulu tangkis.

Broto melayani penggemarnya dengan ramah, sesekali lelucon dihadirkan untuk memecahkan suasana. “Yang mau foto bayar dua ribu ya,” canda Broto, dengan logat Jawanya yang khas.

Ayah dua anak ini mengaku bahwa penggemarnya ada dimana-mana. ”Tidak cuma di Indonesia Open ini, pernah waktu saya jalan-jalan ke Ancol, ada juga yang minta foto,” ungkapnya sambil tertawa.

Penulis buku berjudul Baktiku Bagi Indonesia ini, mengaku senang dengan tingkah laku para fan. Dia bercerita tidak sekadar foto bareng, ada yang meminta tanda tangan dan memberikan souvenir.

“Saya tidak terganggu sama sekali, karena kita sama-sama ingin bulu tangkis Indonesia maju,” ucap Broto.

Penulis: Puput Tripeni Juniman. Penulis adalah peserta Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa (PJBM) angkatan III 2014.



Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X