KOI Memfasilitasi Sepak Bola ke Asian Games 2014

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Januari 2014 | 16:44 WIB
Rita Subowo
Arief Bagus/BOLA
Rita Subowo

Untuk mengirim tim sepak bola Indonesia tampil di Asian Games, PSSI meminta bantuan untuk memfasilitasi tim sepak bola untuk berangkat ke Incheon Korea Selatan.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan Sekretaris Jenderal PSSI Djoko Driyono melakukan pertemuan dengan Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Rita Subowo.

Dalam pertemuan di kantor KOI, Senayan, Jakarta, Kamis (23/1), PSSI meminta dukungan KOI supaya bisa melobi Satlak Prima untuk memberangkatkan tim sepak bola ke Asian Games 2014.

"Pada dasarnya kami setuju saja kalau sepak bola ke Asian Games, tapi semua keputusan di tangan Satlak Prima. Kami akan membantu PSSI supaya sepak bola bisa tampil di Asian Games," kata Rita Subowo.

Rita menambahkan, keputusan cabang olah raga yang tampil di Asian Games sepenuhnya ditangan Satlak Prima. "KOI hanya akan mengajukan cabang olah raga ke Asian Games. Semua tergantung Satlak Prima," tambah Rita.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X