Hamsik Senang Napoli Miliki Koulibaly dan Michu

By Verdi Hendrawan - Senin, 21 Juli 2014 | 12:24 WIB
Marek Hamsik
FILIPPO MONTEFORTE/GETTY IMAGES
Marek Hamsik

Bergabungnya Kalidou Koulibaly dan Miguel Perez Cuesta atau Miche ke skuat Napoli, mendapatkan sambutan hangat dari Marek Hamsik. Pemain asal Slovakia itu merasa dua rekan barunya itu sangat berguna bagi Il Partenopei.

Hamsik merasa senang karena kedua pemain tersebut memiliki kelebihan tersendiri dalam bermain. Hal itu akan sangat membantu Napoli untuk bisa bersaing di Serie A dan Coppa Italia, meski merasa Juventus masih sebagai tim favorit.

"Koulibaly itu sebesar lemari! Michu adalah pembunuh bayaran berbadan tinggi, kuat di udara, dan fisik. Jadi kami membutuhkan seseorang seperti dirinya," kata Hamsik dikutip dari Football Italia.

"Akan sangat fantastis untuk melihat seisi kota merayakan Scudetto. Namun, kami harus bisa tampil sempurna atau semua akan menjadi sulit."

"Kami sangat kuat dan bisa mentargetkan puncak klasemen. Juve tetap menjadi favorit dalam hal apapun, bahkan jika kedua klub Milan akan lebih kuat musim ini," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X