BTN Proses Memilih Pelatih Timnas Futsal

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 10 Juli 2014 | 19:24 WIB
Andri Irawan, kembali dinominasikan melatih timnas.
Herka Yanis/Bolanews
Andri Irawan, kembali dinominasikan melatih timnas.

27 September 2014. Langkah pertama yang akan dilakukan adalah memilih pelatih.

Saat ini, BTN telah menentukan enam nama pelatih yang akan mengikuti fit and proper test. Keenam pelatih tersebut adalah Vennard Hutabarat, Dadang Iskandar, Panca Fauzi, Lidemar Halide, Wahyudin, dan Andri Irawan yang menangani timnas di SEA Games 2013 dan Piala Futsal AFC 2014.

Mereka akan diuji oleh panelis yang terdiri dari Benny Dollo (Anggota Komite Teknik), Zainal Abidin (Instruktur Futsal), Joko Driyono (Sekjen PSSI), Demis Djamoeddin (Direktur HPU BTN), dan Tommy Welly (Football Development PSSI).

"Proses fit and proper test dilakukan dua hari, Kamis dan Jumat. Setelah itu panelis akan bertemu dan memutuskan siapa yang memiliki nilai tertinggi. Atas dasar itu, BTN akan menunjuk yang bersangkutan untuk ditetapkan sebagai pelatih," kata Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X