Errani/Vinci Jadi yang Pertama Lolos ke Final WTA

By Oka Akhsan M. - Jumat, 11 Juli 2014 | 18:38 WIB
Sara Errani dan Roberta Vinci (kiri).
Glyn Kirk/AFP/Getty Images
Sara Errani dan Roberta Vinci (kiri).

26 Oktober, Jumat (11/7).

Errani dan Vinci menorehkan prestasi bagus pada 2014. Selain menjadi juara di Australia Terbuka dan Wimbledon, keduanya juga meraih titel di Porsche Grand Prix (Stuttgart) dan Madrid Terbuka.

"Sara dan Roberta membentuk duet paling dominan dalam beberapa tahun terakhir. Fan di seluruh dunia sangat mengapresiasi pencapaian mereka. Saya tahu mereka sangat ingin beraksi di Singapura dan bersaing menjadi juara," kata Stacey Allaster, CEO dan Chairman Asosiasi Tenis Wanita (WTA).

Tahun ini menandai penampilan ketiga Errani dan Vinci secara beruntun di Final WTA. Vinci total sudah empat kali masuk Final WTA di ganda putri. Errani masih berpeluang lolos di sektor tunggal dan sementara menempati ranking 12 dunia.

Final WTA merupakan turnamen penutup tahun yang hanya diikuti delapan tunggal dan ganda terbaik dunia. Singapura akan menjadi tuan rumah untuk pertama kali.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : WTATennis.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X