Clippers Kehilangan Collison, Incar Jordan Farmar

By Eko Widodo - Jumat, 4 Juli 2014 | 13:51 WIB
Jordan Farmar, diincar LA Clippers menggantikan Darren Collison.
Getty Images
Jordan Farmar, diincar LA Clippers menggantikan Darren Collison.

Los Angeles Clippers kehilangan point guard dinamis mereka, Darren Collison. Collison mendapatkan kontrak bagus US$ 16 juta dari Sacramento Kings, Jumat (3/7). Hampir pasti Collison terbang dan bermain bersama Rudy Gay di musim depan.

Namun Clippers segera mencari pengganti. Pemain yang mereka incar adalah point guard LA Lakers, Jordan Farmar. ESPN Los Angeles membenarkan kabar itu.

Farmar, 27 tahun, sekarang semakin matang setelah bermain di Liga Turki. Ia mencatat rataan 10,1 angka dan 4,9 assist dan menembak 43,8 persen dari 3pts. Di Turki, bayaran Farmar adalah US$ 3 juta.

Lakers sebenarnya masih berminat pada Farmar. Namun, mereka akan memperpanjang kontrak Steve Nash senilai US$ 9,7 juta, Kendall Marshall. dan rookie Jordan Clarkson daro Missouri. Gaji Kendall sekitar US$ 915 ribu sementara Clarkson sekitar US$ 1,8 juta.

Lakers kabarnya juga sudah mengontrak Steve Blake, Josh McRoberts, dan Caron Butler untuk kembali bermain di Lakers.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X