Chelsea Percayai Keping Keberuntungan Drogba

By Eko Widodo - Senin, 28 Juli 2014 | 18:15 WIB
Didier Drogba (tengah) dipanggil perkuat Chelsea lagi.
Getty Images
Didier Drogba (tengah) dipanggil perkuat Chelsea lagi.

Pelatih Jose Mourinho ingin Chelsea mendapatka sesuatu yang nendang di musim baru Premier League 2014/15 pertengahan Agustus nanti. Di bursa pemain musim panas ini, Mou mencari skuat terbaiknya. Mou juga percaya pada keping keberuntungan pada Didier Drogba sehingga memanggilnya pulang.

"Relasi saya dengan Mou sangat istimewa. Kami saling mengerti dan memahami," kata Drogba, seperti dikutip BBC Sports.

Dari situs resmi Chelsea, penjaga gawang tim ini diisi tiga kiper hebat. Sebut saja Petr Cech, Mark Schwarzer, Thibaut Courtois, dan Jamal Blackman. Cech, Courtois, dan Schwarzer, serta Jamal, masing-masing punya kelebihan masing-masing.

Untuk bek, Mou memiliki segudang bek hebat. Ada Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Nathan Ake, Cesar Azpilicueta, Ryan Bertrand, Kurt Zouma, dan Filipe Luis.

Untuk gelandang, meski tak ada lagi Frank Lampard, Chelsea tetap memiliki banyak pekerja keras di sektor ini. Sebut saja Ramires, Cesc Fabregas, Eden Hazard, Oscar, John Mikel Obi, Andre Schurrle, Mohamed Salah, Nemanja Matic, Marco van Ginkel, Willian, Marko Marin, Oriol Romeu, dan Victor Moses.

Barisan striker Chelsea juga ngeri. Ada rekruitan baru seperti Diego Costa. Siapa lagi yang lain? Fernando Torres, Romelu Lukaku, Didier Drogba.

Berikut pemain datang dan pergi Chelsea seperti dilansir ESPN pada Senin (28/7):

Chelsea
In: Cesc Fabregas (Barcelona) Undisclosed; Mario Pasalic (Hajduk Split) Undisclosed; Diego Costa (Atletico Madrid) Undisclosed; Filipe Luis (Atletico Madrid) Undisclosed, Didier Drogba

Out: Tomas Kalas (Cologne) Loan; Ashley Cole (Roma) Free; Samuel Eto'o Released; Henrique Hilario Released; Sam Hutchinson Released; Frank Lampard Released; Demba Ba (Besiktas) Undisclosed; Mario Pasalic (Elche) Loan; Lucas Piazon (Eintracht Frankfurt) Loan; Patrick van Aanholt (Leicester City) Undisclosed


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X