Djadjang: Persib Wajib Menang Lawan Persita

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Februari 2014 | 06:00 WIB
Djajang Nurdjaman (baju hitam), meminta anak asuhnya tidak jemawa.
Persib.co.id
Djajang Nurdjaman (baju hitam), meminta anak asuhnya tidak jemawa.

0 Persib Bandung atas Sriwijaya FC pada laga perdana Liga Super Indonesia (LSI) 2014 cukup ampuh untuk memebangkitkan kepercayaan diri para pemain. Pelatih Djadjang Nurdjaman ingin kemenangan itu dijadikan sebagai modal untuk memetik poin penuh kedua saat menjamu Persita Tangerang, Rabu (5/2).

Kendati demikian, Djadjang meminta kepada anak asuhnya agar tetap mewaspadai kekuatan Persita. Meski pada laga sebelumnya di turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 Persib menang telak 7-1, namun segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Soal kekuatan, Persita tetap tim yang selalu menyulitkan Persib. Kita tidak akan melihat bahwa kita di Inter Island Cup bisa mengalahkan 7-1. Saya imbau para pemain untuk tidak anggap enteng," ungkap Djadjang di situs resmi klub.

"Target tiga poin main di kandang. Kemudian lawan siapa pun kita harus manfaatkan. Jadi, bukan karena kita anggap enteng Persita tapi tetap kita ingin meraih tiga poin," ujar Djadjang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X