Tidak Ada Lin Dan di All England

By Tulus Muliawan - Jumat, 7 Februari 2014 | 06:02 WIB
Lin Dan
STR/AFP/Getty Images
Lin Dan

Para pecinta bulu tangkis dunia tampaknya tidak akan bisa menyaksikan duel sengit antara Lin Dan kontra Lee Chong Wei di ajang All England tahun ini. Pasalnya, Lin Dan dipastikan tidak akan tampil di turnamen bulu tangkis tertua di dunia tersebut.

Berdasarkan data yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), nama Lin Dan tidak masuk dalam daftar peserta. Hal ini sekaligus membuat duel sengit di final tunggal putra Kejuaraan Dunia 2013 batal terulang.

Meski demikian, All England tahun ini tetap akan diramaikan para pemain peringkat 10 dunia seperti Chong Wei, Chen Long, Tommy Sugiarto, Kenichi Tago, Boonsak Ponsana, dan Du Pengyu.

Di nomor ganda putra, Indonesia juga akan diperkuat oleh pasangan nomor satu dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan serta juara Prancis Terbuka 2013 Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon.

Sementara itu, di nomor ganda campuran, juara bertahan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga akan tampil di Birmingham 4-9 Maret mendatang. Tim Merah-Putih juga akan diperkuat Markis Kido/Pia Zebadiah.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X