Andrew Bynum Ikut Latihan Pertama di Indiana Pacer

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 23:55 WIB
Andrew Bynum, di bench Pacers saat melawan Portland.
Getty Images
Andrew Bynum, di bench Pacers saat melawan Portland.

Center terbaru Indiana Pacers, Andrew Bynum bergabung dengan Pacers secara legal pekan lalu. Namun, baru mulai Sabtu (8/2) ia ikut latihan perdana.

Bynum hadir di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, saat Pacers berlatih menyambut Portland Trail Blazers. Pada pertandingan, ia duduk di bangku cadangan dengan jas dan pakaian semi casual.

Bynum mendarat di Indianapolis disambut dengan badai salju. Menurut pelatih Frank Vogel, diperlukan waktu beberapa minggu bagi Bynum untuk bisa bermain dengan irama Indiana Pacers.

"Selamat datang di Indianapolis. Saya perlu waktu 1-2 minggu untuk melihatnya siap dalam sistem kami. Saya ingin memastikan ia benar-benar siap dalam pertandingan Pacers usai All-Star," kata Frank Vogel, pelatih Pacers kepada ESPN.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X