Andrew Bynum Rasakan Atmosfer Pemenang di Pacers

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 23:55 WIB
Andrew Bynum, rasakan atmosfer pemenang.
Getty Images
Andrew Bynum, rasakan atmosfer pemenang.

Andrew Bynum merasakan atmosfer luar biasa saat mendarat di Indianapolis, Sabtu (8/2). Kedatangannya di bandara Indianapolis disambut oleh badai salju. Karenanya ia datang lebih cepat dan sempat berlatih menembak di lapangan menjelang laga lawan Portland Trail Blazers.

Bynum hanya bermain 24 laga musim ini bersama Cleveland Cavaliers. Ia disuspended oleh Cavaliers dan tidak dimainkan sejak bulan Desember 2013.

Ia merasa gembira dan merasakan atmosfer berbeda di Indiana.

"Saya merasakan atmosfer pemenang di sini," ucap center setinggi 213 cm ini kepada ESPN. "Pacers memiliki staf yang berjiwa pemenang. Saya merasakan itu. Apalagi di klub ini ada Larry Bird," tambah Bynum.

Apa yang dilakukan setelah selesai di Cavaliers?

"Saya hanya tinggal di rumah dan rileks di sana," kata Bynum. Bynum juga mengatakan bahwa ia tak banyak berlatih selama off dari NBA.

Oleh pelatih Frank Vogel, Bynum baru akan dimainkan 1-2 pekan lagi, pasca All-Star.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X