Bintang One Direction Kecewa Gagal Akusisi Rovers

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 19 Juli 2014 | 05:27 WIB
Louis Tomlinson (kanan)
Getty Images
Louis Tomlinson (kanan)

Personel One Direction yang begitu terkenal asal Inggris, Louis Tomlinson gagal mengakusisi klub sepak bola kesayangannya, Doncaster Rovers. Vokalis berusia 22 tahun ini tidak berhasil mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk bisa mengambil alih klub asal kampung halamannya tersebut.

Padahal Louis Tomlinson sudah melakukan kerja sama dengan pemilik Doncaster Rovers sebelumnya, John Ryan. Keduanya juga telah melakukan segala upaya termasuk mencari tambahan dana dengan meminta bantuan dari publik, namun tetap tidak cukup.

Tomilson bahkan rela memanjakan satu per satu fannya untuk foto bersama sebanyak-banyaknya. Setiap fan yang berfoto selfie dengan Tomilson dikenai biaya sebesar 250 pound.

Usai melakukan segala upaya Tomilson nyatanya masih kekurangan dana sebesar dua juta pound atau 40 persen dari target yang ditetapkan. Anggota boy band One Direction bentukan X Factor yang sempat bermain untuk Doncaster Rovers musim lalu ini sangat kecewa dengan kegagalan tersebut.

"Saya sangat patah hati karena kesepakatan untuk mengakusisi Doncaster Rovers batal. Akan tetapi, gairah saya untuk Doncaster Rovers tetap kuat seperti sebelumnya," kata Tomlinson.

"Saya berharap masih bisa terlibat demi kemajuan Doncaster Rovers. Dan untuk semua fan Doncaster Rovers, saya akan mengerahkan segenap kekuatan saya untuk membantu klub mencapai kesuksesan. Saya sangat mencintai klub ini!" ujarnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X