Villarreal: Jeremy Perbet Sosok Tak Diperhitungkan

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 21:31 WIB
Jeremy Perbet (Villarreal)
AFP
Jeremy Perbet (Villarreal)

Sekitar setahun yang lalu, Villarreal merekrut satu pemain relatif tidak dikenal dari tim divisi kedua di Liga Belgia, RAEC Bergen Mons. Pemain itu bernama Jeremy Perbet.

Ketika itu Perbet datang berstatus pinjaman dan Tim Kapal Selam Kuning masih berkompetisi di Segunda B Division. Perbet tampil baik dengan mencetak 11 gol dari 19 laga dan membantu tim meraih promosi.

Perbet pun resmi dibeli secara permanen pada awal musim ini. Akan tetapi, ia harus bersaing ketat dengan striker utama, Ikechukwu Uche. Mengingat Uche saat ini cedera, Perbet punya kans merayakan satu tahun di La Liga sebagai starter kontra Real Madrid.

“Saya datang pada akhir Januari ke Villarreal tanpa tahu bahasa Spanyol, klubnya, atau di posisi mana saya akan dimainkan. Setahun sudah berjalan dan saya mulai belajar banyak hal, bahkan bisa bermain kontra Madrid. Hal itu akan sangat penting buat karier saya,” ucap Perbet seperti dilansir EFE.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizky Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X