Dovizioso Teken Kontrak Baru Ducati Hingga 2016

By Eko Widodo - Selasa, 22 Juli 2014 | 12:15 WIB
Andrea Divizioso, memperpanjang kontrak dengan Ducati.
Getty Images
Andrea Divizioso, memperpanjang kontrak dengan Ducati.

Kebersamaan antara Ducati dan sang pebalap, Andrea Dovizioso masih akan terus berlanjut. Dovizioso resmi memperpanjang kontraknya bersama Ducati hingga 2016. Berita tersebut telah dikonfirmasi melalui situs resmi MotoGP.

“Andrea akan bersama kami hingga dua tahun kedepan dan ia yakin dengan hal ini. Ia telah naik podium sebanyak dua kali di tahun ini setelah mengalami masa sulit di tahun 2013. Dia adalah pebalap terbaik kami. Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk mengumumkan bahwa dia memutuskan untuk bersama dengan kami hingga dua tahun kedepan,” kata direktur Ducati, Claudio Domenicalli di situs resmi MotoGP, Sabtu (19/7).

Dovizioso mengungkapkan keyakinannya akan proyek yang akan dijalankan oleh Ducati adalah yang membuat dia memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

“Kami telah mencapai kesepakatan dan ini adalah proyek yang menarik untuk dilakukan setelah kedatangan (Luigi) Dalligna. Kami sudah dua kali naik podium di musim ini dan kami berada di peringkat empat World Championship. Situasi yang sangat menarik dan saya tidak sabar untuk melakukan proyek kami di tahun 2015,” ujar pebalap asal Italia itu.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL Universitas Negeri Sebelas Mare


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X