Di Resta dan Hamilton Berdamai

By Oka Akhsan M. - Selasa, 11 Februari 2014 | 20:03 WIB
Paul Di Resta, tak lagi di F1 pada 2014.
Paul Gilham/Getty Images
Paul Di Resta, tak lagi di F1 pada 2014.

Perselisihan antara Paul di Resta dan eks manajernya, Anthony Hamilton, akhirnya berkahir. Kedua belah pihak memilih menyelesaikan masalah secara kekeluargaan di luar pengadilan.

Di Resta memecat Hamilton pada 2012 karena tak mencapai kata sepakat terkait kontrak sponsorship dengan perusahaan minuman berenergi, Go Fast.

Hamilton meresponnya dengan memperkarakan Di Resta dengan tuduhan pelanggaran kontrak. Kasus tersebut akhirnya dibawa ke Pengadilan Tinggi pada Desember 2013.

Namun, baik Di Resta maupun Hamilton tak ingin memperpanjang masalah. Seperti dilansir sportinglife.com, perusahaan manajemen Di Resta, The Sports Partnership, menyatakan keduanya telah berdamai.

"Ini merupakan tahun yang sulit. Saya telah melupakan semua masalah yang telah terjadi dan berkonsentrasi pada karier balap saya," kata Di Resta.

"Saya meminta maaf kepada Paul karena membuat masalah ini jadi berlarut-larut. Saya senang kasus ini berakhir secara damai. Paul adalah pebalap berbakat dan saya mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," ujar Hamilton, yang merupakan ayah pebalap Mercedes, Lewis.

Di Resta harus tersingkir dari Formula 1 pada 2014 setelah kehilangan kursi di Force India. Pebalap asal Inggris itu akan kembali berkompetisi di ajang balap mobil turing Jerman, DTM, yang dimenanginya pada 2010 dengan membela Mercedes.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X