Ini Tanggapan Luke Shaw atas Kritikan Van Gaal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 30 Juli 2014 | 20:30 WIB
Luke Shaw
Matthew Peters/Getty Images
Luke Shaw

Bek anyar Manchester United, Luke Shaw akhirnya buka suara soal kritikan yang dialamatkan kepadanya oleh manajer Luis Van Gaal. Shaw mengakui bahwa ia akan berusaha lebih keras untuk memenuhi ekspektasi sang manajer.

Sebelumnya, manajer Louis van Gaal mengungkapkan bahwa kondisi fisik Luke Shaw belum pada tahap yang maksimal. Oleh sebab itu, Van Gaal menginginkan agar eks penggawa Southampton itu tampil lebih keras.

Shaw pun memandang postifi kritikan yang dialamatkan padanya. Pemain 19 tahun itu berniat untuk meningkatkan kondisi fisiknya untuk tampil di tim inti Setan Merah.

"Saya sependapat dengan manajer. Bermain menggunakan formasi 3-5-2 menuntut Anda harus tetap fit. Saya belum memenuhi tuntutannya dan harus tetap bekerja keras untuk mencapai kondisi tersebut," kata Shaw seperti dikutip Sky Sports.

"Itu merupakan pekerjaan rumah bagi saya dan dalam 45 menit laga terakhir saya merasa lebih baik, jadi itu akan saya pertahankan dan tingkatkan jelang musim mendatang." jelasnya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X