Manajemen Persita Membangun Stadion Baru

By Editor Eko Widodo - Kamis, 13 Februari 2014 | 16:55 WIB
Stadion baru sedang dibuat untuk Persita.
Herka Yaris Pangaribowo
Stadion baru sedang dibuat untuk Persita.

Manajemen Persita tak kekurangan akal menghadapi situasi sulit ini. Dengan bantuan Pemkab Tangerang, mereka membangun stadion baru.

Di atas tanah seluas 12,3 hektare di Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, stadion baru tengah dibangun.

“Pengerjaan diprediksi dua tahun. Pembangunan sudah mulai pada 2013. Total dana yang dianggarkan mencapai Rp50 miliar,” kata Kepala Dinas Pemuda Olah Raga, Kebudayaan, dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, Soma. Pemilihan lokasi ini dengan pertimbangan di luar area berlakunya fatwa haram Tangerang Kota.

“Sampai stadion baru selesai dibangun saya berharap suporter tetap loyal memberi dukungan. Perpindahan kami dari Kuningan ke Karawang relatif mudah buat suporter karena jaraknya jadi lebih dekat. Semoga pemain terus mendapatkan dukungan,” ujar Fahri Minarso. asisten manajer Persitra.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia, Budi Kresnadi, Fahrizal Arnas, Abdi Satria, CW-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X