Timnas Futsal Berhasrat Jajal Regu Kuat Barcelona

By Eko Widodo - Senin, 11 Agustus 2014 | 16:22 WIB
Tim nasional futsal, saatnya berujicoba melawan tim tangguh.
Fernando Randy
Tim nasional futsal, saatnya berujicoba melawan tim tangguh.

tim lokal. Tim pelatih sebenarnya pada awalnya berencana untuk melakukan uji coba pada minggu ketiga pelatnas. Namun, karena mepetnya waktu pelatnas, maka latih tanding pun dipercepat untuk segera melihat performa para pemain.

Badan Tim Nasional dan tim pelatih pun sudah menyusun opsi-opsi uji coba yang akan dilakukan oleh timnas. BTN menjadwalkan laga uji coba dengan beberapa tim daerah dan kontestan Liga Futsal Indonesia yang bermarkas di Jakarta.
 
“Seluruh pertandingan uji coba lokal digelar di Sawangan,” ujar Herwindyo, administrator timnas futsal dari BTN.
Dadang secara terang-terangan menyatakan keinginan timnas futsal bisa menjajal Barcelona.

Tim futsal Barca bakal datang ke ibu kota melakoni turnamen mini 22-24 Agustus di Istora Senayan. Klub elite asal Negeri Matador tersebut disiapkan menjajal kekuatan dua klub asal Malaysia dan Thailand plus tim asal Indonesia.

“Akan sangat bagus sekali jika timnas dapat melawan Barcelona karena mereka adalah tim yang kuat dan saya ingin melihat sejauh mana performa timnas melawan tim papan atas,” kata Dadang.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X