Cech Hanya Ingin Menjadi Nomor 1

By Indra Citra Sena - Jumat, 25 Juli 2014 | 14:19 WIB
Petr Cech, menjanjikan penampilan terbaik di tiap laga.
Jean Catuffe/Getty Images
Petr Cech, menjanjikan penampilan terbaik di tiap laga.

Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, menegaskan dirinya tidak ingin menjadi pilihan kedua di musim baru Premier League. Pemain berkebangsaan Republik Ceska itu akan berusaha menjaga posisinya dari ancaman kiper baru, Thibaut Courtois.

Sejak didatangkan dari Rennes pada awal musim 2004/05, Cech terus menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chelsea. Dia menjadi bagian dari kejayaan Chelsea meraih tiga gelar Premier League, empat Piala FA, serta masing-masing satu trofi Liga Champion dan Liga Europa.

"Saya tidak ingin berada di bangku cadangan. Setiap laga yang pramusim akan saya maksimalkan untuk membuat pelatih Jose Mourinho memilih saya untuk mengawal gawang Chelsea di musim baru," kata Cech seperti dilansir Four Four Two.

"Semua orang sudah paham bahwa saya selalu memberikan penampilan terbaik buat klub. Hal ini akan terus saya lakukan selama saya berada di Chelsea," ujar pemain berusia 32 tahun itu.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X