Kevin Sanjaya Gagal Penuhi Target

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 17:00 WIB
Kevin Sanjaya Sukomuljo/Selvanus Geh, tersingkir di babak awal.
Fernando Randy/Bolanews
Kevin Sanjaya Sukomuljo/Selvanus Geh, tersingkir di babak awal.

Harapan Kevin Sanjaya Sukomuljo untuk menjadi juara ganda putra di ajang Astec Indonesia International Challenge batal terwujud. Pada babak pertama ganda putra, Kevin/Selvanus dipaksa menyerah oleh pasangan sesama pelatnas, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian.

Pada laga tersebut, Kevin/Selvanus dipaksa menyerah lewat pertarungan empat gim. Meski sempat menyamakan kedudukan di gim kedua, Kevin/Selvanus tetap tak sanggup menghindarkan diri dari kekalahan 11-9, 10-11, 11-7, 11-7.

Kemenangan ini membuat Fajar/Rian akan berjumpa Rendra Wijaya/Rian Sukmawan di babak kedua. Rendra/Rian lolos setelah menghentikan pasangan Malaysia Darren Isaac Devadass/Ong Yew Sin.

Meski kalah, Kevin belum akan angkat kaki dari ajang ini. Pasalnya, pemain berusia 19 tahun itu masih akan berlaga di nomor ganda campuran bersama Della Destiara Haris.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X