Kembali ke Inggris, Ferdinand Gabung Reading

By Eko Widodo - Selasa, 12 Agustus 2014 | 14:04 WIB
Anton Ferdinand, memperkuat Reading.
Getty Images
Anton Ferdinand, memperkuat Reading.

Anton Ferdinand mengakhiri petualangannya di Turki. Ferdinand memutuskan kembali ke Inggris dan bergabung dengan Reading.

Ferdinand ditransfer Reading dari klub Turki, Antalyaspor dan dikontrak selama dua tahun. Adik Rio Ferdinand itu mengaku senang dapat kembali ke Inggris dan membela Reading.

“Sangat luar biasa dapat bergabung dengan klub seperti Reading. Hal pertama yang saya rasakan ketika tiba di sini adalah rasa kekeluargaannya. Saya sudah lama tidak berada di Inggris selama satu tahun dan mengalami masa-masa sulit. Turki adalah tempat yang luar biasa untuk hijrah dan bermain sepak bola di sana. Tapi saya tidak cukup menikmati permainan sepak bola saya,” ucap mantan pemain West Ham United dan QPR itu seperti yang dilansir di situs resmi klub.

Pelatih Reading, Nigel Adkins menyambut gembira kedatangan Ferdinand. Menurutnya, hadirnya Ferdinand akan sangat membantu tim mereka untuk bersaing di kompetisi Divisi Championship Liga Inggris musim ini.

“Saya mengucapkan selamat datang untuk Anton Ferdinand. Kami senang dapat mendatangkan tiga pemain di beberapa hari terakhir dengan hadirnya Ferdinand, Simon Cox, dan Jamie Mackie. Saya tahu kerja keras mereka akan sangat kami butuhkan di tim ini,” tutur Adkins.

Bek berusia 29 tahun itu nantinya akan memakai seragam nomor empat. Sebelum resmi bergabung dengan Reading, Ferdinand sempat dikabarkan akan hijrah ke Thailand dan bergabung bersama Police United.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X