Aneka Peristiwa: Boy Bolang

By Caesar Sardi - Jumat, 21 Februari 2014 | 14:00 WIB
Boy Bolang (kanan) dan Don King.
Dok. Mingguan BOLA
Boy Bolang (kanan) dan Don King.

Setelah membantu promotor baru Anton Sihotang mengontrak Cesar Polanco untuk tanding ulang dengan Elly Pical, promotor internasional Boy Bolang masih punya kesibukan lain di Amerika Serikat.

"Saya sedang mengatur kedatangan Julian Lennon ke Jakarta," katanya lewat telepon kepada BOLA menyusuli kiriman fotonya pekan lalu dari Los Angeles. Ia belum mau bicara lebih banyak. Hanya dipastikannya, ia sudah mengikat janji dengan promotor beken Don King untuk mendatangkan anak mendiang tokoh Beatles John Lennon itu ke Indonesia.

Don King, promotor kenamaan yang menangani banyak petinju besar dan kini rupanya termasuk Polanco, memang juga terjun dalam bisnis musik. Boy pun, lewat Forum Enterprise-nya, menangani berbagai macam bisnis hiburan termasuk musik. Untuk yang terakhir ini ia bekerjasama dengan Jelly Tobing, penabuh drum Bharata, "Beatles"nya Indonesia.

"Pendeknya akan ada kejutan lagi," kata Boy. Entah apa, ia belum mau bilang. Mungkin Julian, Yoko Ono, dan Don King sendiri akan diundangnya nonton tanding ulang Pical-Polanco?

(Penulis: Sumohadi Marsis, Mingguan BOLA Edisi No. 113, 25 April 1986)


Editor : Caesar Sardi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X