Van Gaal Canangkan Kemenangan Atas Liverpool

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Agustus 2014 | 16:22 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

1, Manchester United kini akan bertanding di partai final International Champions Cup di Amerika Serikat menghadapi Liverpool. Manajer Lois van Gaal pun mencanangkan kemenangan.

Van Gaal tetap memandang pertandingan tersebut sebagai laga uji coba dan pemanasan jelang bergulirnya musim kompetisi 2014/15. Namun, sebuah kemenangan menghadapi tim manapun akan memilik dampak yang baik.

"Ini akan menjadi pertandingan pemanasan lainnya bagi kami, namun sebuah kemenangan akan selalu lebih baik dari dari pada kekalahan," kata Van Gaal kepada Sky Sports.

"Ini sangat bagus bagi sepak bola Inggris. Saya pikir ini sangat penting untuk melihat ada dua tim dari Premier League yang akan bermain di final," lanjutnya.

Manchester United tampil di final setelah menjadi juara Grup A dengan mengungguli Internazionale, AS Roma dan Real Madrid. Sedangkan Liverpool keluar sebagai juara Grup B yang tergabung bersama Manchester City, Olympiacos Piraeus, dan AS Milan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X