Debut Berat Lovren dan Lambert di Anfield

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 Agustus 2014 | 16:19 WIB
Dejan Lovren
Liverpool
Dejan Lovren

Dua pemain baru Liverpool, Dejan Lovren dan Rickie Lambert, berpeluang besar memainkan pertandingan resmi pertama dengan menggunakan seragam The Reds, Minggu (17/8) malam WIB. Akan tetapi, itu akan menjadi debut berat bagi keduanya karena harus menghadapi mantan klub Southampton d Anfield.

Sementara satu pemain baru Liverpool yang juga didatangkan dari Southampton pada bursa transfer musim panas ini dipastikan absen. Ya, Adam Lallana belum bisa memainkan laga pertama karena masih dibekap masalah cedera.

Pada bursa transfer musim panas 2014 Liverpool benar-benar menggerogoti kekuatan Southampton musim lalu. Dengan bermodalkan senjata finansial total sekitar 50 juta pound, The Reds memborong tiga pemain penting Southampton.

Dejan Lovren merupakan pemain terakhir yang didatangkan ke Anfield dengan biaya sebesar 20 juta pound atau lebih dari 393,5 miliar rupiah. Dua pemain lain, yakni Lambert (4 juta pound) dan Lallana (25 juta pound).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X