Andrea Salas Jadi WAGs Terbaru Real Madrid

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 04:15 WIB
Andrea Salas (kiri) bersama sang suami, Keylor Navas.
La Nacion
Andrea Salas (kiri) bersama sang suami, Keylor Navas.

Kedatangan Keylor Navas disambut meriah oleh publik Santiago Bernabeu. Kiper yang tampil gemilang bersama Kosta Rika di Piala Dunia Brasil 2014 itu diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal untuk El Real.

Kehadrian Navas ternyata juga menambah derertan WAGs atau wifes and girlfriend milik Real Madrid. Navas datang ke Madrid bersama istri kesayangannya, Andrea Salas.

Salas dikenal sebagai salah satu model ternama di Kosta Rika. Ia dan Navas menikah pada 2009 dan dikaruniai seorang anak lelaki. Salas juga memiliki seorang anak perempuan yang didapat dari pernikahan sebelumnya.

Selama ini, Salas menjadi sosok yang memberikan pengaruh besar untuk kesuksesan Navas. Salas selalu memberikan dorongan semangat untuk sang suami dari tribun lapangan.

Inilah lima WAGs terfavorit dari Real Madrid:

1. Emma Rhys-Jones (Gareth Bale)
2. Carlota Ruiz (Alvaro Arbeloa)
3. Pilar Rubio (Sergio Ramos)
4. Sara Carbonero (Iker Casillas)
5. Irina Shayk (Cristiano Ronaldo)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X