Futsal Barcelona Boyong Pemain Utama

By Selasa, 12 Agustus 2014 | 00:29 WIB
Saad Assis, juga tampil di Jakarta.
Getty Images
Saad Assis, juga tampil di Jakarta.

24 Agustus di Istora Senayan. Klub futsal asal Negeri Matador tersebut membawa semua skuat utamanya untuk menjajal kekuatan klub papan atas di Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

“Barcelona akan datang dengan pemain-pemain utama mereka. Ajang ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan gairah futsal Indonesia melalui sebuah turnamen internasional yang diikuti klub futsal terbaik dunia dan klub-klub terbaik di kawasan ASEAN," ujar Darius Sinathrya, CEO PT Cataluna Sportindo, selaku penyelenggara turnamen tersebut.

Tim futsal Barcelona telah menjelma menjadi sebuah kekuatan yang disegani di Eropa dan dunia. Tim yang saat ini dibesut oleh Marc Carmona itu adalah pemegang gelar juara futsal UEFA 2012 dan 2014.

Di level nasional, tim futsal Barcelona telah menjuarai tiga kali Divisi Primera, empat kali Piala Raja, dan satu Piala Super Spanyol. Prestasi tersebut juga tak lepas dari dukungan sejumlah pemain yang berstatus sebagai pemain nasional di dalam tim. Bahkan, setidaknya ada delapan pemain yang ikut membela negara mereka masing-masing di kancah Piala Dunia Futsal 2012 lalu.

Ari, Gabriel, dan Wilde ikut membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia Futsal 2012 di Thailand. Sementara Cristian, Aicardo, Lozano, dan Lin berhasil membawa Spanyol menjadi runner-up Piala Dunia Futsal 2012. Masih ada nama Saad Assis yang bersama Italia duduk di peringkat ketiga ajang tersebut.

Rangkaian kegiatan Barcelona Futsal Tour 2014 di Jakarta:

21 Agustus 2014           Meet and Greet
22-24 Agustus 2014      International Tournament
22-23 Agustus 2014     Coaching Clinic
22-24 Agustus 2014     FCB Village

Skuat Barcelona Futsal:

1. Francisco Sedano Antolin
2. Cristian Dominguez Barrios
3. Gabriel Da Silva Dias
4. Sergio Lozano Martinez
5. Jesus de Nazaret Aicardo Collantes
6. Saad Assis
7. Dyego Henrique Zuffo
8. Wilde Gomes Da Silva
9. Alex Dione Veroneze
10. Carlos Vagner Gularte Filho
11. Angel Velasco Marugan
12. Rafael Usin Guisado
13. Adrian Ortego Lopez
14. Pol Pacheco Bryan Ruiz Gonzalez


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X