Mario Balotelli Marah-Marah kepada Wartawan

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 25 Februari 2014 | 19:33 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

lagi kembali jadi sorotan media. Striker AC Milan itu dikabarkan menendang seorang fotografer.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Balotelli sedang berkencan dengan kekasihnya, Fanny Neguesha. Kedua pasangan itu hendak ke sebuah klub di Santa Margherita Ligure, kemudian seorang paparazzi mengikuti pasangan tersebut.

Awalnya Balotelli membiarkan fotografer itu mengikutinya. Namun, saat ia dan kekasihnya sedang asik menikmati makan malam, fotografer itu tiba-tiba memotret kedua pasangnan tersebut.

Balotelli yang merasa tidak senang ketenangannya digangu langsung memarahi, menendang, dan menghina-hina fotografer tersebut. Fotografer yang menjadi korban langsung menghubungi pihak kepolisian dan langsung datang ke tempat perkara, Selasa (25/2) waktu setempat.

Menurut laporan 101greatgoals, Balotelli mencoba menjelaskan masalahnya kepada ofisial Milan, bahwa Super Mario sudah berusaha untuk menghindari perkelahian itu. Namun,Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Balotelli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X