Tim Futsal Barcelona Ingin Tularkan Filosofi

By Verdi Hendrawan - Kamis, 21 Agustus 2014 | 17:26 WIB
Paco Sedano, kapten tim futsal FC Barcelona.
Fernando Randy/Bolanews
Paco Sedano, kapten tim futsal FC Barcelona.

Satu tim futsal terbaik dari Eropa, FC Barcelona akan segera memeriahkan furnamen internasional bertajuk Cataluna Cup yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, yang akan digelar sejak 22 Agustus. Kedatangan mereka pun tentu mambawa misi tersendiri.

FC Barcelona akan ditantang tiga perwakilan dari tiga negara Asia Tenggara. Ketiganya adalah Electric PLN Indonesia, Thai Port FC Thailand, dan Felda FC Malaysia.

Pelatih Marc Carmona yang sukses membawa Barcelona menjuarai Piala Futsal Eropa pada 2012 dan 2014 itu berharap penampilan Paco Sedano dkk. bisa menghibur dan memberikan pelajaran kepada lawan dan juga fan yang menyaksikan. Hal ini filosofi dan tujuan mereka datang jauh-jauh dari Spanyol ke Jakarta.

"Tujuan kami datang ke Indonsia memang untuk menunjukkan filosofi kami dalam bertanding. Jadi, setiap pertandingan akan menjadi cara kami untuk menunjukkan siapa sebenarnya kami," ujar Marc.

"Filosofi yang akan kami tunjukkan adalah meraih juara di turnamen ini dengan bermain cantik. Cara itu dapat menghibur semua orang," ungkap kiper tim futsal Barcelona, Paco Sedano.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X