Persib vs Persijap: Memori Positif bagi Persijap

By Eko Widodo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 15:11 WIB
Rachmat Rivai, konsisten mencetak gol.
Herka Yaris Pangaribowo
Rachmat Rivai, konsisten mencetak gol.

Di kubu tamu, Yudi Suryata tetap optimistis menyambut laga tersebut, apalagi kapten Evaldo Silva kembali bermain setelah absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Yudi juga memiliki memori bagus saat membawa Persijap menyingkirkan Persib di Copa Indonesia 2007.

Kemenangan atas Persijap di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (19/8), merupakan harga mati bagi Persib yang saat ini sedang memburu posisi aman untuk lolos ke babak delapan besar LSI.

“Kala tampil di Jepara, kami menahan mereka dan di Bandung menang adu penalti. Situasinya memang sudah sangat berbeda. Laga itu tak bisa dijadikan ukuran, tetapi membuat kami lebih percaya diri. Hal terpenting adalah pemain tampil tanpa beban seperti saat melawan SFC,” ujarnya.

Diakui Yudi, skuat Persib jelas tak bisa dibandingkan dengan Persijap. Maung Bandung dianggap tim bertabur bintang dan unggul segala sisi.

“Jangan bandingkan kami dengan Persib. Mereka unggul materi pemain dan finansial. Kondisinya sangat berbeda dengan Persijap,” katanya.

SIARAN LANGSUNG


Selasa, 19 Agustus
Pukul 15.30


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Gonang Susatio, Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X