Electric PLN Menyerah dari Wakil Thailand

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 20:15 WIB
Electric PLN Menyerah 1-4 dari Thai Port FC.
Verdi Hendrawan/Bolanews
Electric PLN Menyerah 1-4 dari Thai Port FC.

24 Agustus dan diikuti oleh tim elit futsal Eropa, FC Barcelona.

Sebagai pertandingan pembuka, wakil Indonesia yang bertindak sebagai tuan rumah Electric PLN bertanding menghadapi perwakilan Thailand, Thai Port FC.

Pada pertandingan pertama, Thai Port berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 . Thai Port berhasil membuka gol pertama di menit ke-12 melalui Adriano, memanfaatkan kesalahan pertahanan Electric PLN.

Di awal babak kedua, Electric berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Farhan di menit ke-22. Namun, dua menit berselang, Thai Port berhasil kembali unggul di menit ke-24 melalui Rattikun.

Thai Port kembali unggul 3-1 di menit ke-25 melalui Pornmongkol. Pertahanan buruk Electric membuat Thai Port berhasil memiliki banyak peluang, seperti di menit ke-27 dan 28 melalui Pornmongkol dan Thiago Mora yang masih membentur tiang gawang tim tuan rumah.

Di menit ke-34, Thai Port berhasil menutup keunggulan menjadi 4-1 setelah kapten Suchin berhasil menerima umpan mendatar dari Rattikun melalui skema serangan balik. Kesalahan dalam operan yang diakhiri dengan serangan balik lawan tampak menjadi pekerjaan rumah bagi Electric.

Turnamen ini berlangsung dengan sistem setengah kompetisi. Semua tim yang mengikuti turnamen ini akan saling berjumpa.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X