Persijap Tekuk Sriwijaya Berkat Gol Rahmat Rivai

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 Agustus 2014 | 17:46 WIB
Liga Super Indonesia
-
Liga Super Indonesia

Persijap Jepara akhirnya berhasil meraih kemenangan kedua mereka di Liga Super Indonesia musim 2014 atas tamunya, Sriwijaya FC. Gol kemenangan tersebut dicetak oleh mantan pemain Laskar Wong Kito, Rahmat Rivai.

Sriwijaya yang datang ke Stadion Gelora Bumi Kartini dengan ambisi meraih tiga poin, ternyata gagal mencetak satu gol pun. Justru Persijap sukses mencetak gol di menit ke-30 melalui Rahmat Rivai.

Tertinggal sejak babak pertama membuat Sriwijaya yang membutuhkan kemenangan untuk mendekati zona empat besar, mampu melancarkan serangan demi serangan ke pertahanan tim tuan rumah. Namun, hingga akhir petandingan tidak ada lagi gol yang tercipta.

Kemenangan 1-0 untuk Persijap ini memberikan secercah harapan untuk bagi tim arahan pelatih Yudi Suryata itu untuk keluar dari dasar klasemen dengan raihan tujuh poin. Sedangkan bagi Sriwijaya, kekalahan ini membuat mereka gagal melangkahi Pelita Bandung Raya dan juga mengikis ketertinggalan dari Persib Bandung yang kini berada di posisi ke-4.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X