Serena Williams Belum Tergantikan

By Verdi Hendrawan - Senin, 3 Maret 2014 | 16:00 WIB
Serena Williams
Getty Images
Serena Williams

Serena Williams terus melanjutkan dominasinya sebagai pemuncak rangking WTA. Selama dua pekan ke depan, Serena dipastikan akan tetap bertengger di puncak rangking sebagai petenis nomor satu dunia.

Selama dua pekan ke depan, Serena akan menjalani pekan ke-178 dan 179-nya di puncak rangking WTA. Catatan itu sekalgus menggeser rekor yang pernah dipegang Monica Seles dengan 178 pekan.

"Saya tidak pernah memimpikan hal ini. Saya ingat ketika catatan grand slam saya berhasil melewati rekornya. Itu terasa sangat spesial karena tidak menyangka bisa melewati idola sendiri," ucap Serena di situs WTA.

"Monica adalah idola saya. Saya pikir semua orang mengidolainya. Saya ingin seperti dia. Monica selalu memberikan inspirasi untuk saya," tutur petenis asal AS tersebut.

Lima petenis terlama di peringkat satu dunia:

Steffi Graf (377 pekan)
Martina Navratilova (332)
Chris Evert (260)
Martina Hingis (209)
Serena Williams (178 & 179 selama dua pekan ke depan)


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X