Animo Fan buat Barcelona Semangat Main di Jakarta

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 16:15 WIB
Tim futsal barcelona kunjungi redaksi BOLA.
Herka Yanis/Bolanews
Tim futsal barcelona kunjungi redaksi BOLA.

24 Agustus di Jakarta. Meski tidak mengenal kekuatan calon lawan-lawannya, mereka berjanji akan memberikan penampilan terbaik.

Bagi Barcelona, ini adalah kesempatan langka. Selain untuk mempromosikan nama Barcelona Alosport, mereka juga ingin mematangkan persiapan sebelum bertarung di level atas.

Dalam kunjungannya ke redaksi Tabloid BOLA, kubu Barcelona mengaku senang dengan animo penonton yang mereka lihat pada sesi latihan. Mereka berjanji akan memberikan hiburan menarik.

"Saya senang melihat banyaknya fan yang datang di sesi latihan. Beberapa dari mereka juga mengunjungi hotel untuk bertemu kami," kata salah satu pemain Barca, Gabriel.

"Saya harap mereka akan datang menonton kami saat bertanding. Kami berjanji akan memberikan permainan terbaik untuk mereka," tutur Gabriel.

Tim futsal Barcelona akan berpartisipasi dalam turnamen Catalonia Cup, yang digelar di Stadion Tenis Lapangan Tertutup, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 22-24 Agustus.

Jadwal Cataluna Cup:

Jumat (22/8)
Electric PLN vs Thai Port FC (16.30)
Barcelona vs Felda FC (18.30)

Sabtu (23/8)
Electric PLN vs Felda FC (16.30)
Barcelona vs Thai Port FC (18.30)

Minggu (24/8)
Electric PLN vs Barcelona (16.30)
Felda FC vs Thai Port FC (18.30)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X