Van Persie Kembali, Tujuh Pemain Cedera

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 20:45 WIB
Robin van Persie, siap merumput lagi.
Sky Sports
Robin van Persie, siap merumput lagi.

Manchetser United akan melanjutkan perburuan gelar di musim 2014/2015 tidak dengan skuat terbaik. Pasalnya, mereka kehilangan tujuh pemain sebelum laga kedua Premier League menghadapi Sunderland, Minggu (24/8).

Sejauh ini, United terpaksa tampil dengan skuat seadanya karena mereka ditinggal Michael Carrick, Jesse Lingard, Ander Herrera, Marouane Fellaini, dan sejumlah pemain lainnya.

Kendati demikian, pelatih Louis van Gaal tetap berjuang memaksimalkan skuat yang ada untuk membuat komposisi terbaik sebelum berjuang di markas Sunderland di Stadium of Light.

"Kami punya tujuh pemain yang cedera, sebelumnya ada sembilan. Tapi mereka menunjukkan kemajuan. Ini membuat lin tengah kami menipis," tutur Van Gaal.

Meski ditinggal tujuh pemain, United mendapat kabar baik dengan kembalinya striker Belanda, Robin van Persie. Van Persie diizinkan kembali merumput karena kondisi fisiknya telah membaik.

"Robin sudah siap bermain, ini menjadi keuntungan yang sangat besar buat kami. Saya sangat senang," ujar Van Gaal. Setan Merah belum bisa memainkan bek sayap baru dari Argentina, Marcos Rojo, karena terhalang izin kerja.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X