Koeman: Pelle dan Tadic Harus Lebih Tangguh

By Dominico Tri Sujatmoko - Senin, 25 Agustus 2014 | 22:52 WIB
Graziano Pelle mesti meningkatkan kemampuan fisiknya.
Steve Bardens/Getty Images
Graziano Pelle mesti meningkatkan kemampuan fisiknya.

Dua rekrutan anyara Southampton musim ini tampil kurang mengesankan. Keduanya dituntut untuk bisa beradaptasi lebih cepat.

Arsitek anyara Southampton, Ronald Koeman, tidak menyangkal bahwa keduanya masih perlu adaptasi. Tadic mulai menunjukkan beberapa aksi menjanjikan dalam dua laga, sementara Pelle masih terlihat kesulitan untuk menyesuaikan gaya bermainnya di Prem.

"Bermain di Prem merupakan tantangan yang sulit. Kadang Pelle perlu untuk mundur ke belakang dan terus bergerak untuk mencari ruang. Itulah sebabnya mengapa kami melakukan perubahan dengan memainkan Shane Long dengan maksud menambah intensitas di lini depan," kata Koeman kepada Daily Southern Echo.

"Mereka perlu lebih kuat untuk tampil kompetitif di sini. Para pemain bertahan di Prem lebih mengandalkan fisik ketimbang di Eredivisie. Mereka punya kualitas. Namun, mereka perlu terus beradaptasi," Koeman menambahkan.

Kedua pemain didatangkan oleh klub yang bermarkas di St. Mary's menyusul hengkangnya dua andalan mereka, Adam Lallana dan Rickie Lambert ke Liverpool. Rekam jejak penampilan mereka di Belanda tidak mengecewakan, khususnya Pelle yang mampu melesakkan 50 gol dari 57 pertandingan bersama Feyenoord.


Editor : Dominico Tri Sujatmoko
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X