Kevin Sanjaya Incar Gelar di Ganda Putra

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 07:45 WIB
Kevin Sanjaya (kanan), ingin juara bersama Selvanus Geh.
Fernando Randy/Bolanews
Kevin Sanjaya (kanan), ingin juara bersama Selvanus Geh.

Pemain muda Indonesia, Kevin Sanjaya Sukomuljo, punya hasrat besar meraih titel di kandang sendiri. Kevin tampil di dua nomor pada ajang Astec Indonesia International Challenge 2014.

Kevin berhasil melangkah ke babak kedua sektor ganda campuran bersama Della Destiara Haris setelah menundukkan pasangan Thailand, Viriyangkura Tanupat/Pacharapun Chochuwong, Selasa (12/8).

Namun, pertarungannya di nomor ganda putra baru akan digelar Rabu (13/8) menghadapi pasangan sesama pelatnas, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian.

"Kalau di nomor ganda campuran sejujurnya saya tidak memasang target. Cuma untuk nomor ganda putra saya inginnya menjadi juara," kata Kevin seusai pertandingan.

"Pengalaman di Indonesia Open membuat optimisme di lapangan meningkat. Saya coba memanfaatkan semua itu untuk tampil sebaik mungkin di atas lapangan," kata Kevin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X