Chevrolet Terbangkan Dua Anak Indonesia ke OT

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 Agustus 2014 | 16:34 WIB
Dua anak Indonesia yang terbang ke Old Trafford.
Beri Bagja/Bolanews
Dua anak Indonesia yang terbang ke Old Trafford.

Chevrolet sebagai sponsor Manchester United memberikan kesempatan kepada 11 anak di seluruh dunia untuk menjadi maskot pada laga pembuka Red Devils di Premier League 2014/15 (16/8). Dua diantaranya datang dari Indonesia.

Dua anak Indonesia yang beruntung tersebut adalah Anisa Syifa Suryana (12) dan Firgi Maulana (11). Mereka merupakan anak asuh dari Rumah Cemara yang bakal hadir menyaksikan laga perdana United pada musim kompetisi baru di Old Trafford.

Kegiatan ini adalah bagian dari kampanye Chevrolet "What Do You #PlayFor" untuk membawa penggemar sepak bola lebih dekat dengan tim dan olah raga favoritnya itu. Fungsinya ialah menyebarkan semangat bermain di seluruh dunia.

"Mewujudkan impian anak-anak berada di lapangan Old Trafford dengan tim utama Manchester United adalah momen yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sebuah cara yang sangat bagus untuk merayakan kerja sama global dengan klub dan memulai tradisi Chevrolet menyebarkan semangat bermain di seluruh dunia," kata Tim Mahoney, chief marketing officer global Chevrolet.

Program ini merupakan wujud kepedulian Chevrolet untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak dengan latar belakang kurang beruntung guna menikmati kesempatan berharga menyaksikan tim pujaannya secara langsung.

"Sesuai misi Chevrolet, olah raga, dalam hal ini sepak bola, adalah alat pemersatu dan bahasa universal. Semua berhak menikmatinya," ucap Maria Sidabutar, PR Director General Motors Indonesia, kepada wartawan di Hotel Sheraton, Jakarta (13/8).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X